MORSKIN NATURE Cosmetic Skin Care


Moreskin Nature Cosmetic Skin Care adalah rangkaian produk perawatan kulit wajah dari PT. NATURAL NUSANTARA yang bermanfaat merawat kesehatan dan kecantikan wajah anda hanya dengan satu paket produk. Dengan Moreskin Nature, Anda tidak perlu lagi untuk pergi ke salon. Jadi anda bisa melakukan perawatan kecantikan dirumah dan bisa lebih hemat.

Kulit wajah yang cerah, sehat, dan bersinar alami menjadi dambaaan setiap wanita. Para wanita melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit putih, bersih, dan sehat. Moreskin Nature bisa menjadi alternatif bagi Anda untuk mewujudkan kulit putih,bersih, dan sehat.

Satu paket MORESKIN NATURE Cosmetic Skin Care berisi
1. Moreskin Nature Day
    Krim pelembab dengan double sunscreen dan extract puorticia melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar ultraviolet.

2. Moreskin Nature Night
    Krim malam yang dioerkaya dengan isore ectract, vitamin E, dan vitamin C mampu menutrisi kebutuhan kulit wajah di malam hari menyamarkan bintik hitam sehingga kulit wajah tampak segar dan lebih cerah.

3. Cleansing Moreskin 
    Cleansing Moreskin tidak hanya mengangkat sisa kotoran, sekaligus bekerja sebagai pembersih yang mencerahkan,menghaluskan dan melembutkan kulit wajah anda, sehingga kulit wajah anda siap menerima nutrisi dari serum dan cream pagi arau cream malam

4. Moreskin Serum Whitening
   Moreskin nature serum whitening mengandung Alpha arbutin, grape seed extract, vitamin e, vitamin c, dan protein yang berfungsi mencerahkan kulit, ,melembabkan kulit, menghaluskan kulit, dan menyamarkan garis halus.

5. Transparant Soap 
    Berfungsi menyegarkan, berguna untuk mrngangkat kotoran dengan lembut sekaligus menjaga kelembaban nya sehingga kulit lebih terlihat segar dan sehat.

Untuk Info dan Pemesanan Hubungi
Sms/Telp/Whatsapp 082136145805
Bbm D46B07FB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MORSKIN NATURE Cosmetic Skin Care "

Posting Komentar